Kaltim Launching Grab Protect

Samarinda — Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melaunching Grab Protect di Teras Kantor Gubernur Kaltim, Senin (28/09/2020).

Wagub juga mengapresiasi Grab Protect Kaltim yang telah ikut berpartisipasi dalam mengurangi laju penyebaran Covid-19 di Kaltim, khususnya Kota Samarinda, semoga dapat diikuti para grab car maupun grab bike di Samarinda bahkan Indonesia.

“Kita tidak berharap ini hanya seremoni saja. Pertama dan bukan yang terakhir, tapi wajib diikuti seluruh jasa transportasi online di Kaltim. Nanti saya akan cek semua grab agar melakukan hal yang sama,” kata Hadi Mulyadi.

Terkait keberlangsungan Grab Protect Kaltim, Hadi Mulyadi berjanji akan mengecek dan mengambil sampel jangan sampai program ini menjadi program yang tidak bermanfaat.

“Keseriusan Grab Protect ini harus dibantu pihak DKP3A dan Dinas Perhubungan untuk mengatur kontrol grab online dan kami ucapkan terima kasih, ini upaya yang sangat luar biasa,” tandasnya.

Hadi mengharapkan Grab Protect ini bukan hanya menghindari penularan Covid-19, tetapi untuk hal-hal lain yang tidak diinginkan, termasuk kejahatan oknum-oknum ojek online atau pengendara taksi online lainnya kepada penumpang.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan kami berharap Grab terus menumbuhkan perekonomian di Kalimantan Timur khususnya Kota Samarinda,” pesan Hadi Mulyadi.

City Lead Grab Kaltim Hendrik Banga mengatakan Grab Protect Kaltim merupakan salah satu bentuk komitmen mendukung program Pemprov Kaltim, khususnya dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 dan hal-hal yang tidak diinginkan terhadap penumpang.

Usai launching, Wagub Hadi Mulyadi didampingi Kepala Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim Halda Arsyad, perwakilan Dinas Perhubungan dan  City Lead Grab Kaltim melihat langsung alat-alat kelengkapan Grab Protect untuk grab bike maupun grab car.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *