Sekda Sri Lepas Jalan Sehat HUT Kaltim

Samarinda — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 67 Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Gelora Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, pada Jumat (12/1/2024).

Jalan sehat diikuti ratusan peserta dari organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim dan masyarakat, menempuh rute dari titik start di GOR Kadrie Oening  menyusuri Jalan Wahid Hasyim hingga Universitas Widya Gama Mahakam dan berakhir kembali di GOR yang terletak di wilayah Sempaja Samarinda Utara.

Sekda Sri Wahyuni mengatakan gelaran jalan santai merupakan salah satu rangkaian  kegiatan dalam Pesta Rakyat Kaltim (PRK) yang dipusatkan di GOR Kadrie Oening Samarinda yang dimulai sejak 9 Januari 2023 dan akan berakhir pada 13 Januari.

“Selain itu jalan  sehat  jadi ajang silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran kita,” katanya.

Sekda menjelaskan, selain jalan sehat, di PRK 2024 ini juga digelar berbagai kegiatan lain yang dapat diikuti seluruh masyarakat untuk memeriahkan HUT Kaltim, seperti senam, sepeda santai , lomba-lomba hingga pertunjukan musik.

“Semua bisa hadir dan bersama-sama kita semarakkan HUT Kaltim yang ke 67 ini,” ajaknya.

Sementara Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Provinsi Kalimantan Timur, Noryani Sorayalita mendapatkan kesempatan mengambi nomor undian dan menyerahkan doorprize.

Nampak hadir dalam kegiatan itu sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim diantaranya, Kepala Bapenda Ismiati, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Deni Sutrisno, Kepala Satpol PP AFF Sembiring, Direktur RSUD Wahab Syahranie dr David Hariyadi, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Syarifah Alawiyah dan Karo Pengadaan Barang Jasa, Buyung Dodi Gunawan. (adpimprovkaltimdkp3akaltim/rdg)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *