DKP3A Raih Stand UMKM Binaan OPD Ter-Informatif Outdoor

Samarinda — Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Provinsi Kalimantan Timur meraih Juara 1 Stand UMKM Binaan OPD Ter-Informatif (Outdoor) pada Penutupan Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 67 Provinsi Kalimantan Timur, berlangsung di Lapangan Stadion Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Sabtu (13/1/2024).

Kepala Dinas KP3A Provinsi Kaltim, Noryani Sorayalita mengatakan stand DKP3A menampilkan Layanan Aktivasi Identitas Kependudukan (IKD), UMKM binaan dengan produk jahe bajakah, kopi robusta, teh solo, Kerajinan Khas Kaltim berupa kain dan aksesoris, dan kerajinan bunga dari kawat bulu.

“Selain itu, bagi masyarakat yang telah melakukan aktivasi IKD berhak mendapatkan kesempatan mengambil kupon doorprize. Kemudian DKP3A juga membagikan makanan ringan kepada anak-anak yang berkunjung ke PRK,” ujar Soraya saat ditemui.

Ia berharap, apa yang ditampilkan pada PRK 2024 dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan kedepan dapat menampilkan inovasi dan informasi yang lebih baik lagi. (dkp3akaltim/rdg)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *