Sekda Sri Apresiasi Pihak yang Berpartisipasi Pada PRK 2024

Samarinda — Ditandai dengan penekanan sirine oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timu, Sri Wahyuni didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Kaltim, M Syirajudin serta pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim, perhelatan Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2024 resmi ditutup, Sabtu (13/1/2024).

Perhelatan PRK 2024 sebagai rangkaian dari perayaan HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Timur digelar selama lima hari (9-13 Januari) di Lapangan Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya Kaltim Got Talent dan OPD Got Talent, stan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim yang menampilkan informasi program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan pemerintah, hingga stan UMKM dan ekonomi kreatif (ekraf).

Sekda Sri Wahyuni mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim yang terlibat dan berkontribusi atas terlaksananya PRK 2024 dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua perangkat daerah, BUMD, pelaku UMKM dan ekraf hingga masyarakat yang telah berkontribusi dan berpartisipasi pada pelaksanaan Pesta Rakyat Kaltim 2024 kali ini, yang telah menjadi kegiatan tetap dalam setiap rangkaian peringatan HUT Provinsi Kaltim setiap tahunnya,” kata Sri Wahyuni.

Pada kesempatan ini, Sekda Sri Wahyuni didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra M Syirajudin menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba dalam perhelatan PRK 2024, diantaranya pemenang Kaltim Got Talent, OPD Got Talent, stan (indoor) dan stan UMKM Ekraf binaan OPD (outdoor) dengan kategori terinformatif, terkreatif, dekor terbaik dan terfavorit pilihan pengunjung, serta stan UMKM ekraf kategori umum.

Usai resmi ditutup Sekda Sri Wahyuni, PRK 2024 diakhir dengan penampilan artis dari Kediri, Mr Jono & Joni, yang dikenal melantunkan lagu remix berbahasa Jawa.

“Kaltim daerah yang kondusif, berbagai event konser musik sudah banyak dilaksanakan di Kaltim. Silahkan bersuka ria merayakan HUT Kaltim tapi tetap jaga ketertiban dan keamanan kita. Nikmati suguhan konser musik ini dengan senyaman-nyamannya. Semoga menjadi kenangan terbaik,” pungkas Sri Wahyuni. (adpimprovkaltim).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *