Penghargaan PNS Purna Tugas

Samarinda — Secara umum maksud dan tujuan pemberian penghargaan bagi PNS purna tugas berprestasi bentuk apresiasi Pemprov Kaltim atas dedikasi yang telah ditunjukkan dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Penegasan diungkapkan Gubernur Kaltim H Isran Noor pada acara pemberian penghargaan PNS purna tugas berprestasi di lingkup Penprov Kaltim di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltim, Kamis (28/1/2021).

Isran Noor mengatakan meningkatnya semangat pengabdian sebagai aparatur negara, memacu motivasi dan semangat kerja, meningkatkan kinerja dan produktivitas kerjanya, memunculkan nilai kompetitif,dan mampu memberikan nilai keteladanan bagi rekan kerjanya.

“Pemberian penghargaan bagi PNS purna tugas ini, diharapkan memacu motivasi kerja aparatur pemerintah mendukung pencapaian tujuan organisasi dalam menyukseskan program pembangunan daerah,” tandasnya.

Gubernur kembali mengingatkan untuk mencapai Kaltim Berdaulat dan Indonesia Maju, setiap ASN hendaknya memiliki nilai lebih dalam bekerja melakukan sumbangsih positif dan konstruktif keunggulan dan andal sehingga dapat dinikmati masyarakat.

“Kita memerlukan aparatur yang siap bekerja dalam semangat kebersamaan mampu bekerja keras dan mengabdi tanpa pamrih, penuh dedikasi, kreatif, inovatif, profesional, bergerak cepat serta tanggap dalam mengatasi setiap permasalahan,” ungkap Isran Noor.

Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah Anan Dani melaporkan pemberian penghargaan kepada para PNS purna tugas berjumlah 130 orang.
“Hari ini kita berikan bagi 20 orang. Sebelumnya pada peringatan HUT ke 64 Provinsi Kaltim ada 6 orang. Sementara sisanya 104 orang akan diserahkan secara simbolis,” ujarnya.

Kali ini H Bere Ali dan Hj Halda Arsyad menerima penghargaan dari Gubernur Isran Noor dan disaksikan Wagub H Hadi Mulyadi, Asisten Administraai Umum Setdaprov Kaltim H Fatul Halim, serta para ASN purna tugas yang hadir. (humasprovkaltim)
.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *