Malam Anugerah Kaltim Award, Pemprov Beri Berbagai Penghargaan

Samarinda — Ribuan masyarakat dan pelajar hadiri Malam Anugerah Kaltim Award 2020 dalam rangka resepsi HUT ke 63 Provinsi Kaltim di Convention Hall Samarinda, Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Kamis (9/1/2020) malam.

Kehadiran ribuan masyarakat dan pelajar se Samarinda ini juga turut menyaksikan penyerahan berbagai penghargaan atas keberhasilan pembangunan dan prestasi kabupaten /kota yang diberikan Pemprov Kaltim.

Bahkan, 20 penghargaan bagi perusahaan taat pajak dan Perusahaan Pemungut PBBKB 2019 juga diberikan. Ini sebagai wujud apresiasi pemerintah atas kontribusinya selama ini kepada daerah.

“Selamat kepada penerima penghargaan. Semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara,” kata Gubernur Kaltim Isran Noor.

Gubernur berharap penerima dari perorangan maupun kelompok dan daerah terus berkarya. Sehingga bisa bersama-sama membangun daerah agar semakin baik.

Selain anugerah peringkat kedua dan ketiga bagi Bupati/Walikota se Kaltim. Juga penghargaan berupa Anugerah Abdiyasa Teladan Tingkat Provinsi, Anugerah Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ, Peternak Sapi Ekstensif, Peternak Kambing, Peternak Unggas Lokal, Petugas Inseminator, Petugas Medik/Paramedik, Pemberian Penghargaan Kepada Kelompok Masyarakat dan Usaha di Kabupaten/Kota dan penghargaan OPD Terbaik.

Tampak hadir Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Polisi Muktiono, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Kajati Kaltim Chairul Amir, Kepala Pengadilan Tinggi Sutoyo, mantan Gubernur Kaltim Suwarna AF, Yurnalis Ngayoh dan Awang Faroek Ishak, bupati/walikota se Kaltim, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh wanita Kalimantan Timur.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *