Tetap Disiplin Prokes

Samarinda — Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada Grab Protect Kaltim yang telah menginisiasi layanan transportasi untuk mengurangi penularan Covid-19 melalui alat protect yang dipersiapkan baik grab bike maupun grab car.

Selain partisipasi yang dilakukan grab protect Kaltim, Hadi Mulyadi juga meminta peran serta seluruh lapisan masyarakat Kaltim untuk tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, yaitu memakai masker yang benar, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.

“Empat hal tersebut harus bisa dilakulan oleh seluruh lapisan masyarakat yang merupalan garda terdepan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kaltim, yang kasusnya masih terjadi,” pesan Hadi Mulyadi usai melaunching Grab Protect Kaltim, yang digelar di Teras Kantor Gubernur Kaltim, Senin (28/9/2020).

Menurut Hadi, tanpa dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, maka pandemi Covid-19 tidak akan bisa ditanggulangi dengan cepat. Oleh karena itu tetap disiplin dan patuh melaksanakan protoko kesehatan dengan baik di mana saja.

“Kita harapkan semuanya mempunyai pemikiran dan pemahaman yang sama yaitu bagaimana kita melakulan upaya pencegahan maksimal, supaya penularan Covid-19 bisa kita tekan dan turunkan kemudian bisa kita kendalikan denga baik,” ujarnya.

Wagub berharap masa sulit pandemi ini bisa dilewati dengan baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *