Hadi Mulyadi Lantik 22 Pejabat Administrator Lingkup Pemprov Kaltim

Samarinda — Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memimpin Upacara pelantikan/pengukuhan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejebat pengawas, di ruang ruhui rahayu, Senin (6/7/2020).

Sebanyak 22 pejabat dilantik hari ini “Siapapun pejabat yang dilantik hari ini terus bekerja keras dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk membangun Kalimantan Timur ditengah pandemi Covid-19, ” Ujar Hadi.

Sejak munculnya pandemi Covid-19 semua harus bekerja dari rumah,  untuk itu Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi mengingatkan walaupun kita bekerja dari rumah kita harus tetap bekerja dan kreatif serta inovatif untuk terus membuat terobosan sehingga kita tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Timur.

“Selamat untuk bapak dan ibu semua, dan saya ingatkan jabatan ini sifatnya sementara, semuanya kita disini bisa berubah bisa hilang  jangankan jabatan kitapun akan hilang di dunia ini untuk itu jangan pernah merasa lebih dari jabatan yang diberikan, jabatan itu adalah amanah dan jangam juga merasa hina  ketika berpindah dari jabatan satu ke jabatan yang lain, apapun yang diberikan pemerintah itu hakekatnya adalah takdir dari Allah SWT dan siapa yang bekerja tulus dan keras itu akan mendapat hasil yang baik untuk dirinya maupun keluarganya,” Tegas Hadi.

Acara ini dihadiri pula oleh Asisten Administrasi  Umum Setdaprov Kaltim Fathul Halim, kepala BKD Kaltim Ardiningsih, Kepala Bapenda Kaltim Ismiati, Kepala Dinas Kehutanan Kaltim  Amrullah dan Kepala Satpol PP Kaltim Gede Yusa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *